Anda telepon, kami datang ke tempat anda khusus untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Survey & Konsultasi GRATIS. Anda tidak jadi pesan... tidak apa apa, tetap GRATIS

Spesialis & Konsultan Gorden / Blinds untuk

Rumah, Kantor, Hotel & Rumah Sakit di Semarang & Jawa Tengah

BLINDS GORDEN KANTOR DAN HOTEL

VERTICAL BLINDS
 
VERTICAL BLINDS merupakan gorden yang cocok untuk kantor, yang membuat kantor anda menjadi keren. Disamping banyak pilihan warnanya, tingkat ketebalannya pun juga berbeda - beda, dengan motif yang cukup unik. Sistemnya juga unik, bisa dibuka kesamping penuh, dibuka ke kanan dan kiri,bisa buka tengah, bahkan dapat dibuka sedikit saja. Sehingga pengaturan sinar matahari yang masuk bisa disesuaikan dengan kebutuhan secara maksimal.

Vertical blinds sekarang mempunyai banyak corak ragam, ada yang bermotif bunga, bola-bola, pelangi dan lain sebagainya. vertical blinds biasanya banyak digunakan di kantor-kantor dan pada ruang yang hampa tertentu seperti ruang atasan kantor, dan di bank, karena vertical blinds cocok di pasang pada jendela yang polos tanpa kosen

ROLLER BLINDS
ROLLER BLINDS lebih dikenal dengan sebutan tirai gulung. Tirai dengan bentuk lembaran ini sudah lama sekali dikenal oleh banyak orang, tepatnya sejak abad ke-18. Penggunaannya tirai tersebut cukup gampang, yaitu dengan cara ditarik. Dengan sendirinnya, tirai itu akan membuat gulungan keatas. 
Kain yang  biasanya dipakai pada tirai gulung adalah jenis kain katun yang mudah digulung dan bersifat rapi. Selain itu, pada kamar mandi atau dapur, gunakanlah jenis tirai yang tersebut dari terpal karena lebih tahan lama dan tahan air. 

Roller Blinds memiliki keunikan tersendiri, barang ini atau jenis penutup jendela ini hanya dapat dibuka menggulung ke atas, dengan mengunakan chain secara manual maupun secara spring drop. 


HORIZONTAL BLINDS

HORIZONTAL BLINDS

jika didalam rumah terdapat jendela yang bentuk memanjang dan kurus, tentunya penggunaan tirai Horisontal blinds akan terlihat lebih ideal dibandingkan dengan jenis tirai lainnya. Atau, tirai tersebut dapat diaplikasikan pada bentuk jendela yang berjajar atau memanjang. Penggunaan ini mampu mengimbangi bentuk jendela, sehingga tidak terlihat terlalu tinggi. 




Pada umumnya, bahan yang digunakan dalam pembuatan horisontal Blinds adalah kayu dan stainless steel. Selain itu, ada pula adapula bahan lainnya yang bisa diolah menjadi horisontal Blinds, tergantung pada keterampilan Anda. Dan motif yang beragam juga seperti warna kayu dan motif transfaran yang sangat unik. Pengoperasionalnya juga sangat mudah, dapat dibuka buka ke atas, atau dibuka sedikit saja sehingga kebutuhan akan sinar matahari yang kita perlukan dapat di atur sedemikian rupa.

Jenis tirai terbuat dari bilah-bilah atau sirip-sirip yang disusun sejajar dan memanjang. Untuk mengatur banyaknya cahaya matahari sekaligus mengarahkan cahayanya masuk kedalam ruang rumah, anda cukup mengatur bukaan siripnya yang terletak pada bagian samping tirai.