Anda telepon, kami datang ke tempat anda khusus untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Survey & Konsultasi GRATIS. Anda tidak jadi pesan... tidak apa apa, tetap GRATIS

Spesialis & Konsultan Gorden / Blinds untuk

Rumah, Kantor, Hotel & Rumah Sakit di Semarang & Jawa Tengah

VERTICAL BLINDS

VERTICAL BLINDS ATAU SERING DISEBUT GORDEN KANTOR merupakan bagia terpenting dari perlengkapan kantor, disamping untuk menambah keindahan, vertical blinds juga berfungsi menutupi ruangan - ruangan tertentu.

Dari segi motif dan warna vertical blinds lebih fleksibel, ada warna putih, Ijo, Biru dan Putih tulang. Pengoperasiannya juga tida terlalu sulit, vertical blinds dapat dibuka ke kanan dan ke kiri, atau dibuka sedikit saja.

Harga vertikal blinds relatif tidak terlalu mahal, pakailah yang standar saja sudah cukup, dengan harga mulai Rp. 150.000,- per meter persegi. Dengan tinggi dan lebar minimal 1 (satu) meter, Jika menginginkan yang di atas standar dengan nomer seri 6 dan 5 harga sedikit lebih mahal dengan pilihan warna yang beragam.

VERTIKAL BLINDS disamping sangat cocok untuk perkantoran juga pas dipakai untuk rumah tangga, perhotelan dan rumah sakit.

Pada lokasi-lokasi tertentu rumah sakit maupun rumah tangga memang perlu menggunakan vertikal blinds, biar suasana rumah tidak tampak terlalu monoton.

Contoh di atas dan di sebelah adalah merupakan contoh dari vertikal blinds dengan harga Rp. 170.000,- saja sudah termasuk pemasangan dan pengukuran. Pemesanan dalam jumlah besar harga nego sesuai kesepakatan.

Warna - warna tertentu bisa sampai Rp. 200.000,- pastikan pilihan asesoris kantor, hotel, dan rumah anda untuk menggunakan vertical blinds.