Anda telepon, kami datang ke tempat anda khusus untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Survey & Konsultasi GRATIS. Anda tidak jadi pesan... tidak apa apa, tetap GRATIS

Spesialis & Konsultan Gorden / Blinds untuk

Rumah, Kantor, Hotel & Rumah Sakit di Semarang & Jawa Tengah

Jenis Gorden Siap Pakai - Lipat, Spiral, dsb

Memilih gorden atau gordyn yang sesuai dengan selera dapat membuat kenyamanan dalam suatu ruangan. Beragam model, bentuk, warna dan motif dari gorden itu sendiri telah memberi kebebasan lebih pada kita utk memilih gorden tipe apa yang kita sukai.

Ukuran sebuah jendela bermacam macam, ada yang besar, kecil, ramping, lebar atau mungkin luas (tinggi dan lebar). Gorden dapat juga digunakan untuk ‘menipu’ pandangan orang pada tampilan asli sebuah jendela. Tentukan prioritas mana yang paling anda butuhkan untuk memperindah tampilan jendela dan ruangan anda.

Untuk pemesanan, survey atau masalah gorden lainnya, anda bisa menghubungi kami via telepon 085326235984, 089633721534





Warna dan desain pada gorden amatlah penting pengaruhnya terhadap ruangan – jika pada suatu ruangan telah mengandung banyak warna yang gelap maka disarankan untuk memilih warna gorden yang terang dan sejuk untuk meringankan suasana yang ‘berat’. Warna warna gorden yang terang seperti putih, kuning, biru dan hijau muda, pink dll.

Rumah yang cenderung gelap karena warna warna perabotan yang gelap juga dapat dibantu dengan memasang jumlah jendela yang cukup agar sinar matahari dapat masuk dengan leluasa.


 
Apabila kamar anda menghadap ke arah matahari pagi, ini akan menjadikan kamar anda lebih panas dan anda bisa menggunakan lapisan black out pada gorden utk menahan sinar matahari yang masuk ke dalam kamar. Tidak kalah pentingnya juga bahwa pastikan gorden anda bersih tiap saat, gorden atau gordyn yang berdebu atau kotor dapat membuat sinar matahari atau udara bersih susah masuk ke dalam ruangan dan merusak fungsi gorden itunya sendiri. Maka dari itu perawatan yang benar juga diperlukan.


 

 
Untuk kamar tidur utama anda dapat memiliki warna warna yang lembut dan tenang. Warna warna gordyn yang dapat memberi ketenangan dan suasana yang lembut seperti hijau, cream, biru, coklat muda maupun abu abu. Hindari warna warna atau motif yang ceria ataupun ramai di kamar tidur supaya tidak merusak fungsi utama kamar tidur sebagai ruang untuk beristirahat.

Gorden yang di pajang dengan warna dan model yang tidak sesuai dan bertabrakan dengan warna tembok dapat mengganggu pandangan orang yang melihat.